Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Apa saja jenis-jenis yang tersedia dan mana yang akan Anda butuhkan untuk bisnis Anda?


Pernahkah Anda mendengar istilah web hosting sebelumnya dan apakah Anda tahu bahwa Anda membutuhkannya sebelum sebuah situs web dapat mulai berjalan? Ada beberapa jenis opsi web hosting yang berbeda yang dapat Anda pilih. Untuk artikel ini, kami telah berfokus pada tiga jenis utama yang akan ditawarkan oleh penyedia hosting Anda dan sebagian besar penyedia hosting lainnya sebagai bagian dari layanan mereka. Jangan bingung tentang apa yang harus dipilih, lakukan pendekatan langkah demi langkah untuk membuat keputusan yang tepat. Beberapa hal yang perlu diingat saat Anda membaca artikel ini:



1. Berapa banyak lalu lintas yang saya dapatkan untuk bisnis saya?

2. Apakah informasi saya sensitif?

3. Berapa banyak yang biasanya ingin saya keluarkan untuk web hosting?

4. Apakah saya perlu bisnis saya berjalan 24 jam sehari?

5. Apakah misi bisnis saya sangat penting dan tidak mampu membayar downtime?


Pada dasarnya, pastikan Anda tahu sebanyak mungkin tentang kebutuhan bisnis situs web Anda sebelum Anda membuat keputusan tentang jenis hosting yang akan digunakan. Sebelum Anda mencapai langkah web hosting, Anda harus sudah mendaftarkan nama domain Anda atau setidaknya sudah memikirkan nama domain yang akan Anda gunakan dan juga sudah mempertimbangkan perusahaan yang akan Anda gunakan untuk mendaftarkan domain Anda. Anda kemudian dapat menggunakan artikel sebagai panduan untuk membuat keputusan yang lebih tepat.


Sekarang setelah Anda melakukan langkah penting pertama, langkah selanjutnya adalah melihat jenis hosting yang tepat untuk domain Anda. Ada beberapa jenis yang berbeda yang dapat ditawarkan oleh perusahaan hosting dan memilih yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda bisa sedikit menakutkan. Berikut ini beberapa penjelasan untuk membantu Anda memahami berbagai jenisnya dengan lebih baik.


Hosting bersama


Paket hosting bersama adalah bentuk paling populer dari web hosting. Seperti namanya, ini adalah layanan bersama di mana Anda akan berbagi server (tempat situs web Anda dihosting) dengan sejumlah situs web lain. Banyak situs web dengan berbagai ukuran semuanya akan berbagi server yang sama. Karena sifatnya yang berbagi, ini adalah yang termurah dari semua jenis hosting. Namun beberapa orang cenderung berpikir bahwa itu juga yang paling tidak aman. Banyak penyedia layanan telah bekerja keras untuk memastikan mereka masih menawarkan kualitas dalam hal paket hosting bersama mereka. Jika Anda akan memilih paket ini, penelitian Anda harus melihat ke dalam:


Bandwidth

Ruang disk yang tersedia

Waktu aktif

Panel kontrol yang ramah pengguna


Server Khusus


Ini adalah performa terkuat dari semua web hosting. Seperti yang disarankan oleh namanya berbeda dengan shared hosting, hosting ini didedikasikan untuk bisnis online Anda. Semua fitur dan kinerja hosting akan didedikasikan hanya untuk situs web online Anda dan tidak ada situs web lain (di luar bisnis) yang dapat berbagi server ini. Ini adalah server yang kuat dan dimaksudkan untuk situs web yang mendorong volume lalu lintas setiap hari yang akan membutuhkan lebih banyak penyimpanan, bandwidth, dan waktu aktif yang terjamin yang mungkin tidak dibutuhkan oleh situs yang menggunakan paket hosting bersama.


Dengan server khusus, Anda dapat memilih untuk memiliki hosting khusus yang dikelola atau tidak dikelola. Sekali lagi seperti namanya - jika Anda atau anggota staf memiliki pengetahuan teknis dan sumber daya tentang mengelola server maka mungkin lebih hemat biaya untuk menangani pekerjaan secara internal. Jika tidak, ini selalu dapat ditugaskan ke perusahaan web hosting dan mereka akan mengelola segala sesuatu di luar konten di tempat.


Server Pribadi Virtual


Atau kadang-kadang dikenal sebagai VPS Hosting adalah jalan tengah antara shared hosting dan dedicated hosting. Jika Anda tidak membutuhkan sesuatu yang sekuat dedicated tetapi masih membutuhkan sesuatu yang lebih kuat daripada shared, maka VPS adalah cara yang tepat. Virtual server hosting biasanya digunakan oleh bisnis kecil hingga menengah dan biasanya harganya cukup terjangkau. Dengan virtual hosting, web hosting menampilkan virtualisasi server yang dibagi menjadi beberapa server virtual. Jenis ini menghilangkan kerumitan memiliki server khusus teknis serta biaya terkait dan masih memberi Anda ilusi server pribadi yang berbeda dengan opsi bersama.


Ini adalah opsi hosting utama yang akan disediakan oleh sebagian besar perusahaan untuk Anda. Langkah selanjutnya bagi Anda adalah mencari tahu lebih detail tentang masing-masing dan pada akhirnya membuat keputusan tentang jenis hosting mana yang akan Anda pilih.




Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/3125917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]