Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Jika Anda perlu membeli web hosting, pertimbangan utama Anda untuk memilih perusahaan hosting haruslah keandalan dan sejarah keberhasilan memecahkan masalah teknis pelanggan dari calon perusahaan hosting. Anda dapat memiliki perusahaan hosting yang sangat murah di pasaran yang menjanjikan untuk memberi Anda lebih banyak bandwidth daripada yang dilakukan perusahaan hosting lainnya, tetapi ini bukan kriteria terbaik untuk mendasarkan keputusan Anda untuk membeli hosting. Anda harus membaca yang tersirat dan tidak terpikat oleh lonceng dan peluit iklan.



Sebuah perusahaan hosting yang baru dalam bisnis dalam waktu yang sangat singkat harus menjadi bendera merah yang pasti ketika Anda ingin membeli web hosting. Host web baru mungkin sedikit lebih murah daripada beberapa perusahaan hosting yang lebih mapan dalam daftar Anda untuk diperiksa, tetapi potensi masalahnya tidak sebanding dengan sejumlah kecil uang yang akan Anda hemat. Karena persaingan dalam industri hosting situs web telah meledak selama beberapa tahun terakhir, banyak penyedia hosting baru akan mencoba menarik pelanggan dengan harga murah. Tetapi tanpa rekam jejak nyata dari keandalan mereka, Anda memiliki peluang yang sangat bagus untuk menyesali keputusan hosting Anda jika Anda memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan yang sangat baru. Bahkan, banyak orang dalam industri menyarankan bahwa Anda tidak boleh memilih perusahaan hosting yang telah berbisnis kurang dari dua tahun, tetapi sebaiknya memiliki setidaknya lima tahun pengalaman hosting di bawah ikat pinggangnya.


Cara terbaik untuk mengukur keandalan perusahaan hosting jika Anda ingin membeli web hosting adalah dengan mencari situs web ulasan. Mereka sering memiliki pengetahuan industri khusus tentang perusahaan hosting, dan dapat membuat rekomendasi penyedia hosting apa yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi atau bisnis Anda. Jika mereka berisi ulasan pelanggan yang sebenarnya, jauh lebih baik. Namun, ketahuilah bahwa Anda mungkin menemukan jauh lebih banyak ulasan pelanggan negatif dari perusahaan hosting tertentu daripada yang positif. Ini tidak selalu berarti bahwa mereka adalah perusahaan hosting yang lebih rendah. Jika sebuah perusahaan menghosting beberapa juta situs web dan Anda menemukan 10 atau 15 ulasan negatif, itu sebenarnya adalah rekam jejak yang cukup bagus. Anda seharusnya dapat mengetahui berapa banyak situs web yang dihosting perusahaan dengan cukup mudah. Ingat, Anda selalu dapat menghubungi mereka sendiri dan mencari tahu informasi ini.


Situs web ulasan yang bagus akan menghemat banyak waktu dan tenaga jika Anda memutuskan dari mana akan membeli web hosting. Mereka biasanya memiliki fitur-fitur dari berbagai penyedia hosting yang disusun dalam bagan bermanfaat yang memungkinkan Anda membandingkan fitur-fitur dari host yang bersaing dengan jelas. Ini jauh lebih membantu, dan lebih mudah daripada mencoba mengumpulkan informasi ini sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]