Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Banyak layanan hosting di resor untuk reseller hosting plan untuk mengurangi biaya. Meskipun oversell yang dikelola tidak berbahaya, klien harus menghindari layanan web hosting overselling yang tidak direncanakan karena dapat berarti lebih banyak kerugian daripada kebaikan.


Sebelum pelanggan memilih layanan hosting untuk tujuan mereka, perlu memahami arti sebenarnya dari overselling dan konsep reselling. Banyak layanan hosting menggunakan reselling untuk mengurangi biaya web hosting. Overselling yang tidak direncanakan oleh host semacam itu dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada manfaat bagi situs web.



Penjualan Berlebih yang Dikelola dan Tidak Terencana


Paket hosting pengecer sering kali melibatkan penjualan berlebihan oleh penyedia hosting. Meskipun overselling yang dikelola tidak berbahaya dan dapat diterima, overselling yang tidak direncanakan mungkin sangat berbahaya. Klien harus menjauhi layanan hosting semacam itu. Memeriksa beban server secara teratur dapat memberi tahu klien apakah host siap untuk overselling. Mendaratkan komplain atau mengganti host ketika host saat ini terlihat mencurigakan sama sekali bukan langkah yang tidak etis.


Kebijakan Spam dari Host Web


Hosting situs dengan host spammer bisa menjadi bencana. Bahkan memeriksa dengan Daftar Blokir SpamHaus mungkin tidak cukup karena host yang bersih hari ini bisa diblokir untuk tindakan mereka selanjutnya. Memeriksa kebijakan spam di bagian FAQ dari layanan web hosting akan membantu. Kebijakan spam yang jelas dan pedoman untuk memerangi spam adalah dua tanda utama dari host web asli. Layanan yang memblokir email massal yang tidak diminta adalah salah satu yang paling disukai di antara host.


Host yang Baik Memungkinkan Uji Coba yang Lama


Host web yang menawarkan periode uji coba yang lama biasanya asli dan mereka tidak menjual berlebihan dengan cara yang tidak direncanakan. Menyediakan waktu yang cukup untuk menguji server, mereka membantu mengurangi risiko klien kehilangan uang.


Kelemahan Hosting Tidak Terbatas


Klien yang memilih web hosting harus menyadari bahwa unlimited hosting tidak benar-benar tidak terbatas. Selama klien menggunakan kapasitas dan ruang yang terbatas, itu mengasumsikan postur web hosting tanpa batas. Server web hosting khusus adalah solusi untuk volume lalu lintas yang gila-gilaan yang bergerak ke situs alih-alih layanan hosting murah tak terbatas.


Kebijakan Pengembalian Dana yang Jelas itu Penting


Klien harus mendapatkan kembali pengembalian dana penuh ketika mereka memutuskan untuk membuang layanan hosting selama masa percobaan. Host terbaik memiliki kebijakan pengembalian dana pro-rated bahkan ketika masa percobaan berakhir dan mereka adalah salah satu yang harus dipilih klien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]