Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa layanan host web Anda menjadi lambat? Dukungan host web tidak menjawab pertanyaan Anda dengan cepat atau dengan informasi yang benar? Mengalami masalah di host Anda? Mungkin sudah waktunya untuk beralih ke host web yang berbeda. Artikel ini memberi tahu Anda apa yang harus diperhatikan saat Anda beralih ke penyedia hosting web yang berbeda.


Dengan web dan teknologi yang secara harfiah berubah dari hari ke hari, apa yang 'masuk' hari ini bisa jadi 'keluar' besok, itulah sebabnya jika perusahaan hosting Anda tidak mengikuti teknologi terbaru, maka mungkin sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dan mempertimbangkan untuk mengubah host web.



Sekarang setelah Anda memutuskan untuk melakukan perubahan dari host web Anda saat ini ke host web lainnya, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengeluarkan komputer Anda, dan mulai meneliti informasi tentang host web terbaru dan terhebat di luar sana dan apa artinya mengubah host web bagi Anda.


Meskipun Anda pasti menginginkan host yang akan dapat memberi Anda perangkat lunak yang paling komprehensif dan diperbarui, Anda juga menginginkan host yang berubah seiring perkembangan zaman, atau dalam waktu satu tahun atau lebih, Anda mungkin akan berada di kapal yang sama dengan yang Anda temukan sekarang, kapal tenggelam di antara lautan situs web lainnya.


Saat mencari host baru dan lebih baik, ada beberapa hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk dimiliki dan jika tidak ditawarkan oleh perusahaan hosting tertentu yang Anda lihat, ada perusahaan hosting lain yang lebih cocok untuk Anda.


Bahkan web master yang paling berpengalaman pun membutuhkan bantuan dari tim dukungan teknis perusahaan hosting mereka. Ketika mengganti host web, bersikeras bahwa perusahaan hosting baru Anda memiliki dukungan teknis terbaik, yang tidak hanya mampu, tetapi juga menawarkan bantuan dan dukungan sepanjang waktu dengan menawarkan dukungan langsung atau setidaknya dukungan email di mana klaim ditangani dalam waktu tidak lebih dari beberapa jam setelah Anda mengirimkan pertanyaan atau masalah Anda.


Host baru Anda harus memungkinkan Anda kontrol administratif penuh atas situs web Anda dan fungsinya. Banyak penyedia hosting memiliki antarmuka atau panel kontrol yang sederhana dan ramah pengguna yang memungkinkan akses cepat ke semua fungsi situs web Anda. Layanan seperti email, perangkat lunak blogging, FrontPage dan perangkat lunak pembuat web lainnya, adalah beberapa item yang harus ditemukan di sini.


Juga pastikan bahwa ketika mengganti host web bahwa host baru Anda memungkinkan semua video dan audio streaming terbaru, ditambah Shockwave Flash yang sangat populer. Dengan multimedia menjadi bisnis besar, jika situs Anda kurang, maka akan dianggap sebagai berita lama dan Anda bisa kehilangan lalu lintas yang berharga, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan hilangnya pendapatan.


Ikuti beberapa langkah ini dan Anda akan memiliki host web baru dalam waktu singkat, dan sebelum Anda dapat mengatakan World Wide Web, situs Anda akan berubah dari berita kemarin menjadi topik hangat saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]