Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Tidak mudah menemukan Web Host yang tepat untuk diri Anda sendiri, terutama jika Anda baru mengenal web hosting. Oleh karena itu, mencari saran perintis dan mencari referensi online adalah cara yang bagus untuk memulai. Di bawah ini adalah beberapa tips utama untuk dibagikan kepada semua pembaca tentang cara menemukan host web yang tepat.



a. Identifikasi jenis hosting yang tepat untuk bisnis Anda:


* Shared hosting (virtual hosting) di mana Anda berbagi satu server dengan klien lain dari perusahaan hosting Anda, Anda dikenakan biaya sedikit karena berbagi server yang sama. Kerugian dari hosting ini adalah kinerja situs Anda karena lalu lintas yang padat.


* Collocated hosting adalah situasi di mana Anda membeli server dan menawarkannya ke Host web hosting, untuk mendapatkan plug ke jaringan dan sistem dayanya.


* Hosting khusus yang tidak terkelola adalah di mana Anda bisa menyewa server dari Host dan tidak membelinya sendiri. Untuk kasus ini, tingkat dukungan yang diberikan bisa sangat terbatas dalam banyak kasus.


* Managed dedicated hosting adalah tempat Anda menyewa server dari Host dan memiliki perusahaan untuk memberikan tingkat dukungan dan pemeliharaan terbaik untuk up-time server, garansi, kualitas patching, dll.


b. Memahami stabilitas perusahaan web hosting


* Pastikan Anda jelas dan sangat yakin dalam hal stabilitas bisnis perusahaan hosting. Dianjurkan untuk mendapatkan perusahaan web hosting yang sangat terkemuka dengan keahlian hebat untuk menyelamatkan semua masalah yang tidak perlu di masa depan.


c. Jangan memprioritaskan biaya saja


Biaya mungkin menjadi salah satu kriteria utama dalam hal pemilihan web host, namun itu seharusnya tidak menjadi faktor teratas atau satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Jika biaya adalah apa yang Anda cari, maka Anda mungkin berisiko mendapatkan konektivitas dan waktu aktif yang berkualitas buruk serta dukungan hosting saat diperlukan.


d. Pastikan mereka dilengkapi dengan Administrator Sistem yang tepat dan berpengalaman sebagai pendukung.


* Pastikan perusahaan web hosting selalu diawaki dengan tim administrator sistem yang berpengalaman 7/24 di mana pelanggan yang menelepon dapat berbicara dan mendapatkan bantuan dari pada saat kebutuhan mendesak.


e. Pastikan Host memiliki pengalaman yang luas


* Mendapatkan Host web hosting yang memiliki pengalaman berlebihan dalam mendukung berbagai macam aplikasi dan berbagai jenis web hosting jelas merupakan hal yang baik untuk dilakukan


f. Pastikan Host memiliki pusat Data yang lengkap dengan infrastruktur yang diperlukan seperti daya dengan konektivitas yang diperlukan. Periksa dengan pasti apakah mereka memiliki generator di lokasi untuk keadaan darurat, dan seberapa sering generator ini diuji dan diganti, juga periksa pemanfaatan rata-rata konektivitas mereka dan langkah-langkah keamanan yang mungkin mereka miliki untuk jaringan, server atau pusat data mereka.


g. Terakhir, mintalah beberapa mantan klien mereka atau klien yang sudah ada untuk berbagi pengalaman dan komentar mereka tentang perusahaan web hosting ini dalam hal layanan pelanggan, kualitas server dan hosting, biaya kompetitif mereka dan banyak lagi. Ini adalah salah satu cara paling efisien dan tercepat untuk mendapatkan opini tentang perusahaan web hosting mana pun sebelum Anda memutuskan perusahaan web hosting mana yang akan Anda daftarkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]