Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Apakah Anda sedang mencari penyedia hosting untuk bisnis online Anda? Ini adalah pengamatan umum bahwa kebanyakan orang melakukan kesalahan dalam membuat pilihan host web. Anda harus bertindak cerdas dan memastikan bahwa Anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan ini.


Lihatlah beberapa kesalahan umum yang dilakukan oleh orang-orang dalam memilih host:



1) Pemahaman yang tidak jelas tentang kebutuhan web Anda

Sebelum membuat keputusan penting dalam memilih host, Anda harus melakukan pekerjaan rumah yang diperlukan untuk hal yang sama dan mencatat semua sumber daya yang dibutuhkan situs web Anda. Jangan hanya mengikuti apa yang dikatakan orang! Bahkan, analisis tujuan bisnis Anda dan kemudian buatlah pilihan yang cerdas.


Sebagian besar perusahaan memiliki segmen pasar yang ditentukan. Oleh karena itu, Anda harus melakukan analisis yang tepat tentang kebutuhan Anda sendiri dan kemudian mencari tahu host web mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilihan host web yang salah dapat menjemput Anda banyak pengalaman sulit. Jadi tetaplah bijak!


2) Menghambur-hamburkan banyak waktu mencari host Web Murah

Waktu Anda sangat berharga. Jadi jangan sia-siakan waktu Anda untuk mencari perusahaan hosting murah. Sebaliknya, Anda harus mencari host yang menawarkan solusi web hosting yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Kualitas adalah salah satu elemen kunci yang tidak pernah bisa dikompromikan. Memilih perusahaan yang murah dapat merugikan bisnis online Anda.


Sangat mungkin Anda menemukan reseller yang menawarkan solusi web hosting berbiaya rendah. Namun, harus terukir dengan jelas dalam pikiran Anda bahwa sering kali, pengecer tidak dapat menghasilkan kualitas solusi yang sama seperti yang dilakukan oleh host web asli.


3) Jangan jatuh pada Perangkap Harga

Waspadalah terhadap jebakan harga dalam bisnis hosting. Anda mungkin menemukan perusahaan yang menawarkan solusi web hosting yang cukup murah. Namun yang perlu diperhatikan di sini adalah sejauh mana Anda bisa mencari aspek harga. Jika Anda seorang netizen yang ingin mengukir ceruk online Anda maka Anda tidak boleh berkompromi pada kualitas.


Host yang menawarkan layanan hosting murah mungkin tidak memberikan bandwidth & ruang disk yang diperlukan seperti yang mungkin diperlukan oleh situs web Anda atau server cadangan atau layanan dukungan teknis. Semua ini dapat menghambat fungsi sehari-hari situs web Anda dan dapat berdampak buruk pada hal yang sama.


4) Jangan Mengambil Testimonial dengan Nilai Muka

Anda tidak boleh menganggap semua testimonial benar dengan nilai nominalnya. Alih-alih terhubung dengan orang-orang di bisnis yang sama yang memiliki pengalaman dengan host web. Ini akan mencerahkan Anda tentang pengalaman sebenarnya dari orang-orang dan memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat.


Seringkali, host web menyoroti testimonial yang diberikan kepada mereka oleh pelanggan setia mereka. Kadang-kadang itu bahkan bisa menjadi testimonial berbayar. Oleh karena itu, pertimbangkan hanya pengalaman sebenarnya dari orang-orang karena ini akan membantu Anda membuat pilihan host web yang cerdas untuk perusahaan online Anda.


5) Kehilangan detail kontak host web

Cukup sering, orang tidak memiliki catatan tertulis tentang detail kontak dan alamat email perusahaan yang mereka pilih. Jadi, selalu bijaksana untuk mencantumkan semua detail kontak, nomor telepon, alamat email host Anda sehingga jika diperlukan, Anda dapat terhubung dengan host web secara instan dan mendapatkan solusi untuk pertanyaan bisnis Anda.


6) Dengan asumsi host web Anda dilengkapi dengan perangkat lunak canggih

Telah terjadi peningkatan luar biasa dalam kasus kejahatan dunia maya. Semakin banyak upaya dilakukan untuk menghasilkan perangkat lunak yang dapat mengalahkan ancaman keamanan ini. Banyak netizen mengeluh setelahnya bahwa mereka bahkan tidak tahu bahwa host web pilihan mereka tidak memiliki perangkat lunak terbaru untuk memeriksa lubang keamanan ini.


Jadi sebelum Anda melakukan pembelian solusi web hosting, Anda harus memeriksa dengan host (Anda berencana untuk memilih) apakah ia menawarkan perangkat lunak anti-virus atau tidak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]