Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ejakulasi dini terjadi pada sekitar tiga perempat dari populasi pria. Kondisi ini terjadi ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat dari yang dia perkirakan sehingga tidak memuaskan pasangannya; Peneliti seks mendefinisikannya sebagai ejakulasi dalam waktu 2 menit setelah koitus. Ini adalah saat yang membuat frustrasi dan membingungkan bagi pasangan, tetapi terutama pria karena tidak memuaskan istrinya secara seksual. Ini adalah masalah psikologis dan dapat dikontrol dengan menguasai reaksi tubuh terhadap rangsangan koitus melalui mendisiplinkan diri Anda baik secara fisik maupun mental.



Penyebab utama pra ejakulasi


Ketidakseimbangan psikologis dapat menyebabkan ejakulasi dini. Penyebab utama termasuk stres yang disebabkan oleh situasi keuangan Anda, antisipasi yang tinggi ketika datang ke kinerja seksual, depresi, kurangnya kepercayaan diri, konflik yang belum terselesaikan antara pasangan, kecemasan tentang pertemuan seksual yang direncanakan, kekhawatiran tentang kinerja di bawah ranjang dan kegembiraan.

Penyebab lain termasuk:

• Kepala penis ekstra sensitif adalah penyebab pra-ejakulasi non psikologis terkemuka.
• Rendahnya libido, yang disebabkan oleh faktor-faktor lain, tetapi kebanyakan usia dapat menyebabkan ejakulasi dini
• Dorongan seks yang buruk dan rendah pada pria dapat menyebabkan ejakulasi dini karena tubuh tidak akan menghasilkan jumlah hormon yang cukup.
• Beberapa kondisi seperti obesitas dapat menyebabkan ejakulasi dini. Ini akan terjadi karena tubuh sedang berjuang untuk memproduksi sebagian besar hormon dan sirkulasi darah yang buruk di dalam tubuh.

Cara alami mengatasi ejakulasi dini

Untuk mengontrol ejakulasi di tempat tidur, Anda harus mengetahui penyebab ejakulasi dini sebelum mencoba segala cara kontrol. Setelah mengetahui penyebabnya, lalu putuskan cara terbaik untuk menghentikan ejakulasi dini. Lakukan beberapa latihan untuk melatih tubuh Anda untuk mengendalikan keinginan untuk ejakulasi cepat. Beberapa strategi alami tentang cara menghentikan ejakulasi dini meliputi:

1. Hentikan tindakan masturbasi yang buruk: kebanyakan pria muda setelah menonton majalah dewasa dan film bergegas ke kamar mandi dan masturbasi dengan tujuan utama ejakulasi cepat. Ini mengarah ke pra ejakulasi ketika berhubungan seks karena Anda telah melatih tubuh Anda untuk melakukan puasa dengan cepat.

2. Kebanyakan pria setuju bahwa ejakulasi beberapa jam sebelum berhubungan seks membantu meredakan kecemasan dan kegembiraan untuk berhubungan seks. Ini membantu mereka bertahan lebih lama.

3. Untuk individu dengan penis ekstra sensitif disarankan untuk menerapkan pelumasan ekstra selama hubungan seksual. Ini mengurangi intensitas seksual dengan mengurangi gesekan selama hubungan seksual. Pelumasan ekstra bekerja dengan mengurangi sensasi menyenangkan dan kepekaan penis membuat Anda bertahan lebih lama dan menikmatinya.

4. Selalu pakai kondom saat berhubungan seks. Ini adalah suatu keharusan untuk tujuan perlindungan, tetapi ada beberapa kondom yang dirancang untuk mengurangi sensitivitas penis sehingga mengurangi ejakulasi dini. Kondom membantu mengurangi sensasi seksual Anda sehingga Anda bisa bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

5. Jangan terburu-buru saat berhubungan seks - pikirkan kebahagiaan pasangan Anda terlebih dahulu. Biarkan seks bukan tentang Anda sendiri tetapi Anda berdua. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa banyak wanita lebih memilih klimaks bertahap, dan mereka merespons dengan sangat baik. Saat memulai jangan mulai cepat dan kuat dengan tujuan ejakulasi cepat tetapi biarkan momentum Anda naik secara bertahap dan nikmati satu sama lain saat melakukannya. Awal yang lambat dan fokus pada pasangan Anda membuat Anda bertahan lama dan tidak ejakulasi sebelum waktunya.

6. Saat berhubungan seks tidak fokus pada kinerja Anda tetapi mengalihkan fokus Anda tingkat pernapasan Anda. Dengan mengatur laju pernapasan Anda, ini membantu Anda menenangkan tubuh saat kegembiraan Anda meningkat. Selalu pastikan bahwa Anda menarik napas saat menarik keluar dan saat mendorong napas. Lakukan jual obat kuat jakarta langkah ekstra dan berlatih meditasi setiap hari sambil fokus pada pernapasan Anda, pastikan Anda menghirup selama 4-5 detik dan buang napas selama 5-6 detik hingga 20 menit setiap hari. Ini juga akan mengurangi tingkat stres Anda dan meningkatkan kinerja Anda di tempat tidur.

7. Kendalikan kegembiraan mental Anda dengan lebih fokus pada pemanasan. Jika Anda cenderung bersemangat dengan cepat ke titik ejakulasi, maka selalu amati dan kendalikan momen tersebut. Hindari terbawa suasana yang menyenangkan.

8. Lakukan latihan berikut tepat sebelum berhubungan seks dan selama hubungan intim. Ketika Anda merasa seperti ejakulasi, istirahatlah dan gunakan telunjuk dan ibu jari untuk menekan pangkal penis sampai impuls ejakulasi berkurang, lalu tunggu beberapa detik sebelum kembali melakukan hubungan intim.

9. Praktekkan berbagai posisi seks dan temukan posisi yang mengurangi tekanan pada penis. Kebanyakan pria merasa lebih santai ketika pasangan mereka berada di atas; ini mengurangi sensasi penis dan menghentikan Anda membentuk ejakulasi sebelum waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]